Home >> NEWS >> Seorang Pengunjuk Rasa “Bela Islam” Akui Kinerja Gubernur Ahok Luar Biasa
Para demonstran memadati jalan H Juanda sebelum menunaikan sholat Jumat di Istiqlal

Seorang Pengunjuk Rasa “Bela Islam” Akui Kinerja Gubernur Ahok Luar Biasa

Kinerja Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak selamanya dipandang buruk oleh peserta aksi “Aksi Bela Islam II”, yang berlangsung di Jakarta, Jumat (4/11/2016). Salah seorang peserta aksi berinisial YK mengakui kinerja Gubernur Ahok sangat bagus dan memuaskan.

“Kinerjanya gak diragukan lagi, luar biasa dan bisa dirasakan,” ujarnya di sekitar masjid Istiqlal.

YK yang merupakan pedagang tahu di Balaraja, Kabupaten Tanggerang itu mengatakan, dirinya ikut serta dalam unjuk rasa tersebut lantaran kecewa dengan ucapan Gubernur Ahok tentang surat Al-Maidah ayat 51 di Pulau Seribu beberapa pecan lalu.

Padahal menurutnya, andaikan Gubernur Ahok tidak melakukan tindakan tersebut, YK yakin Gubernur Ahok akan terpilih lagi dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang.

“Kalau saja tidak bilang begitu, dia pasti terpilih lagi, itu otomatis karena kinerjanya memang sangat bagus,” tegasnya.

Ia mengakui, keterlibatannya dalam aksi damai tersebut lantaran diundang oleh organisasi keagamaan. Selain itu, ia bercerita tahu dagangannya diborong habis untuk kepentingan konsumsi para demonstran.

Sementara itu, hingga saat ini ribuan demonstran masih memadati ruas jalan di depan Istana Merdeka. Demonstrasi yang harusnya usai pukul 18.00 WIB, hingga saat ini masih berlansgung. (AW/Red).

About Redaksi 4 Pilar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *