Home >> MPR >> Rieke Sosialisasikan 4 Pilar MPR dan Santuni Korban Banjir di Karawang

Rieke Sosialisasikan 4 Pilar MPR dan Santuni Korban Banjir di Karawang

Anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR-RI) Rieke Diah Pitaloka mengatakan, Empat Pilar MPR yang terdiri dari Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Negara Kesatuan Repubik Indonesia (NKRI) dan Bhinneka Tunggal Ika, memiliki peranan penting bagi kehidupan Bangsa Indonesia.

“Sebagai warga Indonesia yang baik kita memiliki kewajiban untuk mengimplementasikan Empat Pilar MPR. Karena dengan mengimplementasikannya secara benar dan terarah, maka kesejahteraan rakyat yang kita idamkan dapat tercapai,” kata Rieke di Desa Segaran, Kecamatan Batu Jaya, Karawang, Sabtu, (26/11/2016).

Sosialisasi Empat Pilar MPR ini diikuti oleh warga desa  setempat.  Rieke juga menjelaskan pentingnya seluruh elemen masyarakat untuk mengimplementasikan dan meyakini bahwa Empat Pilar MPR adalah hal yang harus diperjuangkan bersama.

Selain itu, kegiatan sosialisasi tersebut juga diikuti dengan penyaluran bantuan dari Rieke kepada warga Desa Segaran yang terkena musibah banjir.

“Semoga bantuan ini berguna bagi Bapak Ibu sekalian. Di saat rakyat sedang tertimpa musibah, sudah seharusnya negara hadir di tengah-tengah rakyat,” ucapnya.

Di penghujung acara, salah satu politisi pengusul Revisi terhadap Undang-Undang Aparatur Sipil Negara itu juga mengajak masyarakat untuk lebih aktif mempelajari dan mengamalkan Empat Pilar MPR dalam kehidupan masyarakat sehari-hari. (Bram/Red)

About Redaksi 4 Pilar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *